Bekerja , Menikah , Kuliah

Saya sudah menikah . tepatnya september 2017 – tahun lalu .

how do you feel , Feb ?

It’s so complicated . Seneng , sedih , bahagia , haru jadi satu .

And you know what ? saya di percaya oleh Tuhan untuk dititipi makhluk kecil yang sedang tumbuh di rahim saya sekarang .

Alhamdulillah …

Tak ada kata yang bisa mewakili perasaan saya sekarang .

Setelah kandungan saya beranjak 6 bulan , Saya memutuskan untuk resign dari pekerjaan saya sebagai customer service di FIF .

Melalui drama panjang yang menyesakkan dada , saya pun akhirnya “mengalah” . untuk buah hati yang tak ingin saya lewati tumbuh kembangnya di rahim saya .

Untuk urusan kuliah ? jangan ditanya . Saya tetap menjalaninya . Toh kuliah ekstensi hanya saya lakukan seminggu satu kali . Walaupun notabenenya harus sehari penuh bercinta di gedung tercinta .

Tak apaaa …

Kamu harus tahu nak . Ibumu sedang berjuang atas S.E nya ditengah – tengah perut buncitnya ♥

Bagi saya , Bekerja , Menikah dan Kuliah tak akan menjadi masalah .

Asal kamu bisa mengatur ketiga nya dengan baik dan seadil – adilnya .

kalau kamu ?

 

 

Tinggalkan komentar